Welcome!

HASIL KUISIONER

Nama Dosen : Dr. CAHYAT ROHYANA

Program Studi : D4 Akuntansi Keuangan

Nama MataKuliah : MANAJEMEN STRATEJIK

Dimensi Kompetensi Pedagogik

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

Menjelaskan Rencana Pembelajaran Semester pada pertemuan pertamaMenjelaskan Rencana Pembelajaran Semester
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Menggunakan metode pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa
7
5
3
82.9%14.3%2.9%
Pemanfaatan media & teknologi pembelajaran,serta e-learning
7
5
82.9%17.1%
Keanekaragaman cara pengukuran hasil pembelajaran (Tugas, Kuis, UTS, UAS, dll)
7
5
85.7%14.3%
Dimensi Kompetensi Profesional

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

Menjelaskan pokok bahasan secara tepat
7
5
85.7%14.3%
Memberi contoh relevan dari konsep yang diajarkan
7
5
91.4%8.6%
Menjelaskan keterkaitan bidang/topik yang diajarkan dengan bidang/topik lain
7
5
88.6%11.4%
Menjelaskan isu-isu mutakhir dalam bidang yang diajarkan
7
5
88.6%11.4%
Dimensi Kompetensi Kepribadian

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

Menjadi contoh dalam bersikap dan berperilaku
7
5
91.4%8.6%
Konsisten antara kata dan tindakan
7
5
91.4%8.6%
Dapat mengendalikan diri dalam berbagai situasi dan kondisi
7
5
88.6%11.4%
Adil dalam memperlakukan mahasiswa
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Dimensi Kompetensi Sosial

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

Menyampaikan ide, gagasan & argumen secara efektif
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Menerima kritik, saran, dan pendapat orang lain
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Mengenal dengan baik mahasiswa yang mengikuti kuliahnya
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Mudah bergaul dikalangan sejawat, karyawan dan mahasiswa
7
5
3
88.6%8.6%2.9%
Hasil Rata Rata Perdimensi

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Cukup Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

Kompetensi Pedagogik : kemampuan mengelola proses pembelajaran mahasiswa
5
3
7
13.6%85.0%
Kompetensi Profesional : kemampuan penguasaan materi pelajaran secara luas dan mendalam
7
5
88.6%11.4%
Kompetensi Kepribadian : kemampuan kepribadian yang mantap, berakhlak mulia, arif, dan berwibawa
3
7
5
90.0%9.3%
Kompetensi Sosial : kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi secara efektif dan efisien
5
7
3
10.7%85.7%3.6%
Hasil Total Keseluruhan Kuesioner

Penilaian 1 : Tidak Sesuai

Penilaian 3 : Cukup Sesuai

Penilaian 5 : Sesuai

Penilaian 7 : Sangat Sesuai

7
5
3
46.7%33.3%20.0%